Kanker Rahim Jadi Mesin Pembunuh Bagi Wanita

Kanker Rahim Jadi Mesin Pembunuh Bagi Wanita

 Obat Kanker Rahim Stadium 2
Kanker Rahim Jadi Mesin Pembunuh Bagi Wanita,- Kanker bukan hal yang asing bagi sebagian besar orang, penyakit ini bisa sangat mematikan bagi siapa saja. Tak jarang kanker dipelesetkan sebagai singkatan kantong kering, sebenarnya wajar saja jika menderita penyakit kanker membutuhkan biaya besar untuk sembuh.

Dalam tubuh memiliki banyak sel yang akan membantu untuk melancarkan cara kerja organ tubuh. Dan sel dalam tubuh berperan sangat penting untuk kesehatan setiap orang. Tetapi sel dalam tubuh bisa rusak atau bisa terputus dengan jumlah yang tidak terkontrol.

Sel yang putus tersebut dalam tubuh akan mengganggu keseimbangan tubuh atau bisa menyebabkan suatu penyakit. Penyakit yang diakibatkan oleh putusnya sel atau mutasi pada sel yaitu penyakit kanker. Penyakit kanker ada berbagai macam, tergantung sel di bagian tubuh yang mana jumlah selnya terputus dengan jumlah yang banyak. Penyakit kanker merupakan penyakit yang berbahaya dan bisa mengancam nyawa seseorang jika tergolong parah.

Pencegahan-pencegahan terhadap penyakit kanker terus dilakukan maupun dikampanyekan, seperti yang dilakukan Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia. “Kanker itu bisa berawal dari tumor. Untuk tumor sendiri terbagi menjadi dua yakni, tumor ganas, dan jinak,” jelas Rini Oktavianti, penyuluh dari Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia.
Diketahui, tumor jinak sebenarnya pertumbuhannya sangat lambat, hanya jika dibiarkan terus menerus tanpa penanganan berubah menjadi ganas. Perubahan tersebutlah yang kemudian menjadi kanker. Sel kanker bisa berpindah ke bagian tubuh lain melalui pembuluh darah.

Ada beberapa faktor pemicu kanker pada manusia di antaranya, faktor genetika atau keturunan, bahan kimia, makanan minuman, hingga cara penyajian dan pengolahan makanan. “Sekarang, makanan dan minuman cukup berpengaruh besar, apalagi banyak yang menggunakan bahan pengawet atau bahan berbahaya lainnya,” ungkapnya.

Disebutkan Rini, beberapa jenis kanker yang parah seperti kanker mulut rahim, badan rahim, kanker mata, kanker indung telur, kanker payudara, kanker mulut, prostat, hati, paru-paru, darah, dan kanker otak.

Untuk kanker yang paling mematikan bagi pria adalah kanker prostat, sementara untuk perempuan seperti kanker rahim, dan kanker payudara. Khusus wanita, untuk kanker rahim bisa disebabkan wanita yang bergonta-ganti pasangan atau seks bebas, wanita yang tak pernah menjaga kebersihan alat kelaminnya. Sedangkan wanita yang berisiko kanker badan rahim adalah mereka yang tidak pernah melahirkan atau kerap melahirkan setiap tahun.

“Gejala kanker rahim seperti keputihan yang terus menerus, usai berhubungan intim keluar cairan berwarna cokelat bercampur darah dan iritasi di sekitar alat kelamin,” tuturnya.

Ada beberapa cara menghindari kanker yakni, pola makan teratur, menghindari makanan berlemak tinggi, dan olahraga secara teratur. Selain itu, bisa menggunakan obat medis secara teratur, tapi harus mengeluarkan biaya yang cukup tinggi. Penggunaan bahan alami bisa menjadi solusi, seperti sirsak, lemu putih, dan keladi tikus. Bahan-bahan alami tersebut di antaranya diolah menjadi minuman yang harus rutin dikonsumsi.

“Sekarang, berdasarkan penelitian pengindap kanker mengalami peningkatan. Alangkah baiknya mencegah daripada mengobati,” pesan Rini.

 Ovary Nutrition Capsule